Ervin Taufik

Asep Stroberi

Posted in entertaint by ervin andriana taufik on May 28, 2008

Tepatnya ada disebelah kiri arah Bandung – Tasik setelah nagreg.  Suasana disetting di tengah sawah euy, dan sawahnya yang terasering jadi kita jalan kebawah. Nama tempat makan ini Asep Strobery, karena yang punya kang Asep dan disana kita bisa metik strobery. Makan di atas panggung, gemericik air masih alami, dibawah lagi ada sungai ada tempat outbound.

Makananya juga enak, apalagi sambalnya mantab. Waktu itu kita makan enam orang cuma 160 rebu udah sama minumannya banyak, kayannya masih normal dan murah. Cuma Petanya lupa discan nanti dech nyusul

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. ridho mochamad said, on May 28, 2008 at 7:49 am

    ini tempat makan emang paling top deh, tempatnya sejuk karena berada di lereng bukit, trus pelayanannya cepat dan ramah, yang penting cukup murah pas buat kocek akryawan😉 untuk temans semua yang akan melewati jalur selatan, persisnya -/+ 1 km setelah tanjakan nagreg yang fenomenal itu, Kudu nyobaan nih tempat ok banget (Pedo lah)
    Btw :thanks Bro fotonya (aya si 6680 ikut di foto hahahahaa)

  2. j3mpol said, on June 3, 2008 at 2:18 pm

    Wah pantesan 160rb sama minum sepuasnya. Itu minumnya di bambu ya ?

  3. ridho mochamad said, on June 3, 2008 at 4:31 pm

    wakakakaakk yoi minumnya air alami sepuasnya

  4. Tosofu said, on December 24, 2008 at 9:52 am

    Menu nya apa aja ??
    Trus utk harga gimana ???
    Kalo naik kendaraan umun dari cilenyi naik kendaraan apa ???

    Harus pake ojek lagi ga ????


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: