Ervin Taufik

DD BIMA

Posted in Family by ervin andriana taufik on June 3, 2008

Ini Namannya Bima Atallah, Umurnya baru 2 taun Lucu ngangenin.. tapi kalo lagi ngadat nyebelin. Dia agak2 “Goreng Adat” heheh jadi kalo lagi marah jelek.. ngamuk2. Tapi kalo dah lucu.. udah dech. Dia itu agak2 kobe😀 “kolot begog” jadi kalo ngomong udah kaya orang tua. Bahasanya aneh kaya orang dewasa, karena susu kali yah. Anak sekarang ampir semua gitu.

Dia senengnya nonton Mcqueen, Postman Patt ma satu lagi lupa. Dari film itu kadang2 dia suka ngikutin kata2 yang baru, buat disimpen di pembendaharaan kata baru. Karena tiap hari nonton dari mula patt ngomong sampe jalan dia hafal, iya lah tiap hari di puter tuch film. Salah satu kata2 yang dia suka pake kalo lagi ngobrol ma kita “Ada masalah pett?” kobe kan heheh.
Pokonya Om ma Ate do`ain DD Bima jadi Anak pinter sholeh sayang ma Mah ni.. dan Mah titin yah Amin. Jangan lupa juga do`ain Abah.. ma papah aman. Muah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: